Jumat, 24 Mei 2013

Vario Techno 110 cc 2012

Assalammualaikum, Siang semuanya. gmn kabar agan semuanya hari ne ? hari ne ane mau posting HONDA Vario Techno 110 CC milik ane. banyak yang bilang sekarang ne klu matic itu motornya cewek, hehehe.... Tapi gag semua matic itu motornya cewek, malah sekarang motor matic banyak di pakek oleh para cowok. ok gan ne motor matic ane, tapi blom selesai semuanya di modif, karena masih kekurangan biaya gan, hehehe... maklum masih banyak keperluan yang laen.


Belum banyak sich yang di rubah ya karena faktor X yang diatas tadi hahaha... hanya beberapa bagian aja yang baru dirubah. dari ban nya udah ane ganti dengan ban tubelles FDR type Genzi ukurannya sich masih standart ,Depan 80/90, belakang 90/90.  Bodynya belum ada perubahan masih bawaan pabriknya. untuk knalpotnya ane pakek NOB1 3Bold Series.


Untuk Knalpot ane pkek type ne karena sebenarnya pengaruh knalpot racing terhadap mesin motor hampir tidak ada, dengan mengganti knalpot standar menjadi knalpot racing sepertinya akan membuat motor lebih kencang atau lebih perkasa, dan pengendara juga lebih percaya diri karena suara yang dihasilkan dari knalpot racing lebih kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar